Setelah Pelantikan, Pemeriksaan Kendaraan Dinas Target Pertama Wenny Lumentut

502

Tomohon || KOMPAQ.ID – Setelah akan dilantik pada (17/02/2021) pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Carrol Senduk bersama Wenny Lumentut menegaskan, akan melakukan pemeriksaan kendaraan dinas (kendis) yang digunakan oleh pejabat Pemkot Tomohon.

“Setelah dilantik pada 17 Februari 2021 nanti, Saya bersama pak Carol akan lakukan pemeriksaan terhadap pejabat yang peggang kendaraan dinas akan diminta pertanggungjawaban, jika ada kejanggalan diserahkan ke pihak yang berwajib,” jelas Wakil Walikota terpilih Wenny Lumentut.

Penegasan seorang Wenny Lumentut, mengingat saat ini pemerintah kota Tomohon masih dalam masa peralihan, jadi pemeriksaan kendaraan dinas sangat penting untuk dilakukan.

“Pada masa peralihan atau transisi seperti ini aset harus terus dijaga. Terutama aset bergerak seperti kendaraan roda empat dan dua,” tegas WL.

WL juga terang-terangan mengatakan bahwa jangan ada oknum pejabat atau ASN tertentu untuk mempreteli kendaraan dinas yang sudah waktunya dikembalikan, apabila ketahuan pasti akang diproses lebih lanjut.

“Diingatkan jangan sampai ada oknum-oknum pejabat yang tangan gatal. Jika ditemukan kejanggalan-kejanggalan, akan diusut tuntas,”tegas WL.

“Semua aset yang di miliki Pemerintah Kota Tomohon bergerak maupum tidak bergerak juga akan diinventarisir,” jelasnya.

(Armand)