Ruth si tukang ojek alami kecelakaan tunggal di Karalung

0
129

Nasip apes dialami Lilian yang berprofesi sebagai penjual ikan pasalnya motor yang dikendarai bersama Ruth seorang perempuan yang berprofesi sebagai tukang ojek mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan rabat beton kampung Karalung Lindongan satu sekira pukul 07.15 rabu,17/7.

Menurut warga yang tinggal di sekitar tempat kejadian, kecelakaan terjadi saat sepeda motor mengalami mati mesin saat menaiki jalan menanjak sehingga sepeda motor yang ditumpangi terbalik dan menimpah kedua pengendaranya. “mereka membawa 1 termos besar, 1 ember bekas cat boyo ukuran 25 kg dan 1 ember sedang warna hitam yang semuanya berisi penuh ikan suntung yang hendak dijual di pasar ikan ulu siau, ketika hendak menaiki jalan menanjak, mesin motornya mati dan penumpangnya. Mundur ke belakang sehingga bagian depan sepeda motor menjadi ringan,terangkat kemudian terbalik menimpah keduanya yang sudah terjatuh lebih dulu”, jelas titus.

Pengendara sepeda motor mengalami luka ringan sedangkan penumpangnya mengalami luka di kepala,kini keduanya sudah dibawa ke Puskesmas Ulu Siau.

Penulis: Demsi Laluas

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here