Sah, AMPERA Sea Telegitimasi Berdasarkan Notaris Hukum & HAM RI

0
994

Minahasa || KOMPAQ.ID – Keabsahan Kelembagaan AMPERA dengan perjuangan begitu panjang untuk mendapatkan kekuatan hukum secara Legal standing akhirnya tercapai Selasa (30/09/2020), Akta Notaris di terima Aktifis AMPERA yang diserakan Ronald Tanasal SH. M.Kn selaku Notaris.

SK AHU – 00230. AH. 02. 01. Tahun 2015 tanggal 22 April 2015 Kantor Jln Masjid Bawah. Lingkungan IV Klak, Malalayang Kota Manado 95115 Email:ronaldnotari@yahoo.com. Penyerahan di terima langsung pengurus AMPERA Muklis Pontororing Ketua Rifai Dipang Wakil Sekretaris Firmansyah Usman Bendahara serta Dewan Pengawas JOPA.

“Dengan adanya akta notaris kami bersyukur maka untuk menterjemahkan permasalahan di bidang kesejahteraan desa terbuka luas dalam mengembangkan program kesejahteraan masyarakat desa sea kecamatan pineleng kabupaten minahasa”, Pungkas Ketua Muklis.

Begitu banyak permasalahan desa selama ini, khusus kesejahteraan kami akan segera mungkin mengembangkan potensi masyarakant dalam rangka membuka peluang kerja baik di bidang pertanian peternakan peningkatan SDM SDA serta banyak devisi yang sudah kami tetapkan menjadi target program utama AMPERA.

Kerjasama antara kami dengan pemerintah desa akan menjadikan masyarakat lebih maju dan profesional dalam menjalankan program secara senerjisitas dengan komponen masyarakat itu yang paling utama.

” Kerja kami meliputi di segala bidang baik itu sosial ekonomi hukum politik agama serta budaya. kami berkomitmen menjadikan masyarakat desa sea lebih maju ” Cetusnya.

Advertisement