Sehan ucapkan selamat atas kemenangan ODSK

0
889

BOLTIM|| Sehan Salim Landjar, Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara Nomor Urut 1 pada 10/12/2020 di kediamannya telah menyampaikan ucapan selamat atas keunggulan Paslon ODSK dalam kontestasi Pilkada Sulut.

selamat atas kemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) dalam Pemilihan Gubernur 09 Desember 2020, yang meraih suara signifikan di 12 Kabupaten/Kota se Sulut” kata pria berkumis yang dikenal sebagai Eyang.

“Saya Sehan S Landjar SH, Cawagub yang berpasangan dengan Christiani Eugenia Paruntu No urut 1 sekali lagi mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak OD-SK, dan juga mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Sulut yang telah mendapatkan pemimpin untuk 5 tahun kedepan,” ucap Sehan Landjar.

Sehan juga mengucapkam terima kasih kepada seluruh rakyat sulut yang telah memberi dukungan kepadanya.

“Sekaligus saya memohon maaf atas kekurangan dan kehilafan selama dalam pelaksanaan tahapan kampanye kepada seluruh Rakyat Sulut dan kepada para Cagub dan Cawagub baik pasLon no urut 2, dan Urut 3, jika ada hal-hal yang tidak berkenan baik ucapan maupun tindakan selama berlangsung kampanye,” tukas Eyang.

Selain Eyang, salah satu orang dekat yang setia mendampingi dan memberikan masukan kepada Sehan, Ivan Basri juga mengatakan ucapan selamat atas keunggulan dari ODSK.

“Kami menyampaikan selamat atas keunggulan ODSK. Terimakasih kepada pendukung Cep Sehan se Sulut, khususnya warga BMR yang telah berpartisipasi dalam Pilkada dan terlebih khusus kepada mereka yang telah memilih Paslon 1 Cep Sehan”, imbuhnya.

Advertisement