Talolang Fokus pada Pembangunan Balai Desanya!

0
228

TALOLANG -TABUKAN UTARA || Pemerintah Desa Talolang telah selesai melaksanakan rapat musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang).
Rapat yang digelar pada pukul 02.30 wita berlangsung dengan baik. Respon dari masyarakat desa dalam memberi usulan untuk pembangunan di desa sangatlah tinggi. Saran dan usulan yang datang dari tiap lindongan ditampung dan dilakukan perangkingan berdasarkan skala prioritas.

Dalam rapat juga hadir dari tim kerja Kecamatan Tabukan Utara, yakni Tim 3 yang dipimpin oleh Alfonsius Sani. Ketua MTK Makmur Lambanaung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para perangkat yang ada.

Adapun hal pokok yang diutarakan oleh salah seorang warga yakni ketersediaan obat di Puskesdes. Bahkan warga lainnya menyusulkan bantuan untuk anak sekolah yang kurang mampu dan berprestasi guna mendorong semangat belajar mereka.

Ketika diwawancarai oleh awak media kompaq.id, Kepala Desa Talolang Jisman Lintuhaseng berkata bahwa dirinya akan terus mendorong percepatan pembangunan di desanya. Hal-hal yg diusulkan oleh setiap warga akan semaksimal mungkin kami realisasikan. Namun di tahun ini pembangunan gedung kantor atau balai desa jadi fokus utama di Desa Talolang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here