Tidak benar GP menjual traktor milik kelompoknya

"Tidak benar saya menjual traktor itu. Saya punya bukti. Traktor itu masih ada di kebun dalam keadaan utuh. Walaupun sudah tidak beroperasi karena ada kerusakan" kata GP dari balik ponselnya.

0
200
Gustaf Padoma alias GP dan bukti keberadaan traktor yang masih tersimpan di kebunnya.

TANAKI-SIBARSEL|| Laporan mengenai praktik penjualan mesin traktor sebagaimana yang dilaporkan oleh P pada kasus diduga korupsi Dana Desa dan Bandes, dibantah keras oleh GP alias Gustap Padoma, salah satu anggota Majelis Tua-Tua Kampung (MTK) Tanaki.

Saat dihubungi melalui ponselnya, GP mengatakan dirinya tidak pernah terlibat dalam penjualan aset bersama kelompok tani itu.

“Tidak benar saya menjual traktor itu. Saya punya bukti. Traktor itu masih ada di kebun dalam keadaan utuh. Walaupun sudah tidak beroperasi karena ada kerusakan” kata GP dari balik ponselnya.

Tidak itu saja yang mampu disodorkan oleh GP kepada kompaq. Ia juga masih menyimpan dokumen tanda terima dari si pemberi bantuan mesin traktor itu.

Bukti Tanda Terima Mesin Traktor Bantuan Pemerintah

“Saya masih menyimpan dengan baik bukti penyerahan mesin traktor yang diberikan oleh bapak H. Birilah pada hari kamis, 6 Desember 2007” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, kompaq belum dapat menemui oknum Kapitalau Tanaki. Karena beliau tidak berada di tempat. Ponselnya pun dalam keadaan tidak aktif.

Penulis: Dirno Kaghoo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here