Tim Banteng AK7 Yakin Menyumbang 30 Ribu Suara Untuk PDI Perjuangan

0
272

KOMPAQ.ID||MANADO| Arthur Kotambunan, Caleg PDI Perjuangan Dapil Manado teramati sejak Juni 2018 lalu telah memainkan strategi percaturan politik yang elegan di Kota Manado. Hingga akhir Februari 2019, popularitas Kotambunan semakin konsisten perkembangannya. Demikian yang dapat disimpulkan dari keterangan sejumlah warga kota Manado saat ditanyai Kompaq pada pekan lalu.

AK7 sejak Juni 2019 sudah populer di Dapil Tikala-Paal 2, beliau memberi kontribusi sangat signifikan ke PDI Perjuangan, kata Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tikala, Tony Kulit yang juga Caleg di Dapilnya.

Logika politik AK7 itu jelas, beliau diterima oleh warga kota di Dapil Tuminting-Bunaken karena kerjanya begitu nyata. Ia dikenal sebagai politisi berkarakter yang sudah senior dalam percaturan politik. Pendukungnya sejak beliau masih di Partai Damai Sejahtera kurang lebih 30 ribu. Mereka itu bukan unsur kader PDI Perjuangan. Ketika AK7 mencalonkan diri dari PDIP, otomatis dengan konsistensi sikap memilih AK7, maka PDI Perjuangan diuntungkan. Saya optimis, AK7 akan memberikan yang terbaik bagi PDI Perjuangan, urai Sisca Lawendatu, Caleg PDIP Dapil Tuminting Bunaken.

Hal yang sama dikatakan Eky Eman, warga Kelurahan Pandu, Kecamatan Mapanget. “AK7 adalah tokoh gereja yang sangat kami segani karena karakternya selaku pemimpin yang mengayomi. Ia dicintai oleh banyak warga kota Manado sejak dirinya di PDS. Dukungan kami bukan lantaran beliau diusung oleh PDIP, melainkan karena kecintaan kami pada sosok dirinya” kata Eman.

Morlen Moningka mengatakan hal yang senada. “Saya bekerja secara sukarela untuk AK7 bukan baru dilakukan sekarang. Sejak pencalonannya di PDS, kemudian giatnya mengusung Pasangan ODSK dalam Pemilukada Gubernur, hingga saat ini masih tetap konsisten untuk AK. Kami akan menyumbang 30 ribu lebih suara bagi PDI Perjuangan. Dan itu suara AK7. (Iman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here