Trio Ini, Banteng Terkuat Di Tabukan

Ada tiga nama Caleg PDI Perjuangan yang dinilai masyarakat di 5 Kecamatan di Dapil 2 Kabupaten Sangihe yang memiliki potensi menjadi Anggota Legislatif. Akan tetapi dua saja yang akan menjadi juara. Siapa mereka? Ikuti ulasan pendek ini.

0
187

KOMPAQ.ID||PETTA| PDI Perjuangan Sangihe tampaknya sangat kuat dan memungkinkan meraup 3 kursi dari Dapil 2. Pasalanya si moncong putih memiliki basis pemilih tradisional yang konsisten dan merata di 5 kecamatan. Ketiga pentolan PDI Perjuangan itu ialah Denny Roy Tampi, Maxiver Lombo dan Marvel Dicky Makagansa.

Denny Roy Tampi adalah pria kelahiran Petta Tabukan Utara yang berlatar pengusaha. Sedangkan Marvel Makagansa, putera bungsu Ketua DPC PDIP Sangihe, HR Makagansa, pada Pemilu 2014 terpilih sebagai Aleg Provinsi. Sementara Maxiver Lombo saat ini masih menjalankan tugasnya sebagai anggota legislatif di DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Dalam assesment yang dilakukan media ini, ketiga nama tersebut di atas dinilai masyarakat Tabukan sebagai Caleg PDI Perjuangan yang paling kuat di Dapil 2. Hanya saja, salah satu dari mereka diprediksi bakal tumbang, bilamana Nasdem dalam kendali strategi Paul Makagansa dapat mempertahankan kekuatan dukungannya. (Dirno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here