Utaurano Semakin Terdepan, Takapulungang: Semua Karena Rakyatku

0
113

UTAURANO – TABUT || Pada Sabtu, 17 Agustus 2019, Pemerintah Desa Utaurano lebih khususnya Herdyanto Takapulungang SE selaku Kepala Desa mengikuti Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun di Lapangan “Papanuhung Santiago Tampungang Lawo” sekaligus menghadiri penerimaan Piagam Penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Dengan membawa kedua piagam penghargaan, dengan bangga Herdyanto Takapulungang, SE kembali ke desanya guna melanjutkan agenda kegiatan yang telah terjadwalkan. Adapun beberapa kegiatan dimaksud yakni dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI.

Berbagai kegiatan bahkan lomba yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Utaurano sebagai wujud kebersamaan dalam menjalin kerjasama dengan semua masyarakat desa. Lomba panjat pinang, lari karung, makan kerupuk menjadi lomba favorit pada saat itu. Semua lomba yang digelar diberikan hadiah menarik oleh Pemerintah Desa Utaurano demi memicu semangat masyarakat dalam berlomba.

Kegiatan Lomba di Desa Utaurano

Kesadaran yang tinggi dari masyarakat Desa Utaurano dalam membangun kebersamaan di desa patut diapresiasikan dan jadi contoh bagi desa lain agar lebih terciptanya harmonisasi dalam kehidupan bermasyarakat.
Seusai pelaksanaan semua lomba, Kades Herdyanto bersama masyarakat Desa Utaurano melakukan upacara penurunan bendera. Diakhir upacara Kades langsung menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba.
Selesai kegiatan team kompaq.id mewawancarai Kades Herdyanto, dia bertutur tentang rasa bangga dalam memimpin desa dan mendapat dukungan penuh dari masyarakatnya. Kades berharap hal seperti ini terus berlanjut selama ia memimpin.

Inilah Desa Utaurano, Desa yang menyabet 2 piagam penghargaan sekaligus. Desa yang terus berkembang dan berkarya dengan usaha serta kerja kerasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here