Wow…! Konser Aurum Kid’s Gemparkan Warga Girian Kota Bitung

0
195

BITUNG|| Konser Musik AURUM KID’S BITUNG. hari kamis tanggal 21 November 2019 berlangsung meriah dan penuh antusias. Konser anak-anak yang dilangsungkan di kafee pendopo Bitung ini mengundang perhatian warga sekitar. Dimana para Warga yang tinggal di sekitaran kaffe pendopo Bitung ini dikagetkan dengan masih adanya perhatian para anak-anak muda Kota bitung dengan generasi selanjutnya.

“Kegiatan ini sebenarnya bertujuan untuk membangkitkan gairah anak-anak di Kota Bitung untuk aktif dalam berkaya dan berkereasi, Soalnya kalau anak-anak ini sengaja di biarkan tanpa di motivasi dengan hal-hal positif seperti ini, takutnya anak-anak ini yang seharusnya adalah tulang punggung kota ini akan lebih fokus pada dunia maya saja tanpa memperdulikan sosialisasi dan iteraksi dengan lingkungan mereka yang ada.” Celoteh Efraim pendiri sanggar AURUM KID’S Bitung.

Kegiatan ini sebenarnya hanya menghidarkan anak-anak serta orang tua dari anak-anak yang ikut dalam konser tersebut, dengan maksud sekedar meramaikan konser yang mengusung judul “Hidup ini harus jadi berkat” akan tetapi antusias warga dan masyarakat yang lalu-lalang di sekitar Kafe Pendopo pun sulit untuk di prediksi. Siapa sangka konser para anak-anak ini dapat menyedot perhatian dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari pelukis Nasional Jeff Watimena, sampai kepada Ketua Komunitas Pekerja Seni Kota Bitung pun hadir untuk mengapresiasi kegiatan positif ini.

Bukan hanya itu saja, bahkan kami media sempat berdiskusi dengan segelintir masyarakat yang ada di sekitar area kegiatan tersebut, lalu ada masyarakat yang mengatakan bahwa masyarakat sangat merindukan adanya wadah seperti ini.

“Kalo bole usul ne om, bilang akang kwa pa panitia yang ada, kase usul kwa pa pihak terkait, for kase-kase ajar le torang pe anak-anak yang di kompleks sini, jangan kasiang hanya efraim deng depe tamang-tamang yang selalu berkorban, supaya le orang luar percaya kalo Kota Bitung memang butul dapa gelar “KOTA LAYAK ANAK.” Tutup Ibu Nina (disamarkan), Warga Girian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here