Walikota dan Wakil Walikota Bitung Gelar Upacara HUT Kota Bitung Ke 31 Tahun

0
21

BITUNG||KOMPAQ.ID|| Di hari Ulang tahun yang ke 31 Kota Bitung, Maurits Mantiri Walikota Bitung memberikan apresiasi yang sedalam-dalamnya bagi seluruh rakyat Kota Bitung, karena sudah banyak membantu program pemerintah, Minggu (10/10).

Tanggal 10 Oktober adalah Hari yang penuh sejarah bagi kota Bitung, dimana Kota Bitung bisa merayakan HUT yang Ke 31, di tengah-tengah masa kesulitan. Dimana walaupun dirayakan dengan begitu sangat sederhana tapi Kota Bitung tidak menunjukan kesedihannya, bahkan melalui perayaan ini Bitung menunjukan bahwa Kota Bitung mampu melewati masa-masa ini dengan penuh rasa bersyukur.

Diawali dengan Upacara dan yang menjadi inspektur upacara adalah Ir. Maurits Mantiri, sebagai Walikota Bitung, dan dalam kesempatan tersebut Walikota Bitung menyampaikan rasa berterima kasih yang paling dalam bagi seluruh warganya serta seluruh jajaran ASN yang dia cintai, karena telah bersama-sama mendukung program pemerintah dalam memajukan Kota Bitung yang lebih maju dan baik untuk kedepan.

“Terima kasih untuk seluruh kita pe Masyarakat deng seluruh ASN yang ada di Kota Bitung, karena telah mendukung program pemerintah, sekaligus sudah turut ambil bagian dalam Vaksinasi”,  kata Mantiri.

Dalam perayaan ulang tahun inipun terpantau, turut ambil bagian, Wakil Walikota Hengky Honandar, Ketua DPRD Kota Bitung dan jajaran Forkopimda Kota Bitung.

Acara perayaan inipun berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Septian S).

Advertisement