APPRAM Mengapresiasi Kinerja PD Pasar Kota Manado Dalam Rangka Penataan Para Pedagang

0
252

MANADO KOMPAQ.ID Kinerja PD Pasar Kota Manado dalam rangka penataan para pedagang untuk kelancaran dalam pelaksaanaan jual beli sejak awal sudah di terapkan oleh  Dirut  dan Dewan direksi. Kami selaku Lembaga Swadaya Masyarakat Asosiasi Pedagang Pasar Rakyat Kota Manado ( APPRAM ) menunjang kinerja PD Pasar yang dinakodai  dr. Roland Roeroe.

Penataan para pedagang diatur berdasarkan bahan dagangan mereka, kebersihan di pasar-pasar dari  sejak pagi, para petugas sudah melaksanakan tugas sampai malam hari dan ini terpantau di semua pasar terutama pasar Bersehati dan Pinasungkulan”, Pungkas Mey Piay Sekretaris APPRAM.

Kerjasama yang baik dan saling sinergitas antara pedagang dengan petugas sangat diharapkan tetap terkoordinasi baik. Hasilnya sebagai warga Kota Manado yang baik harus saling menjaga keamanan, kenyaman dalam setiap beraktifitas menuju kota Manado Hebat.” Ungkap Anton pedagang ikan pasar pinasungkulan

Kebersihan adalah pangkal iman, mari tetap kita jaga prokes pakai masker, cuci tangan serta saling mengingatkan akan covid 19 yang sampai saat ini pemerintah masih tetap berkomitmen untuk memutus mata rantai virus yang mematikan ” Pungkas Ketua APPRAM Irawan pade

Kami lewat Lembaga  Swadaya Masyarakat  APPRAM akan mengelar diskusi publik yang rencananya akan bekerjasama dengan PD Pasar kota Manado” Jelas Arini Kusnadi Wakil Sekretaris.

(John Pade).

 

 

Advertisement