Empat Pelaku Pencurian Berkedok Servis LPG Ditangkap Warga Suluun

0
180

Minsel || KOMPAQ.ID- Kamis (23/12/2021) pada siang menjelang sore warga Suluun Raya kabupaten Minahasa Selatan digegerkan tertangkapnya 4 orang pencuri berkedok servis LPG

Menurut data yang berhasil dihimpun media ini mereka masing-masing 2 perempuan dan 2 laki-laki.Warga sempat naik pitam saat mengetahui keberadaan keempat pencuri tersebut, namun diluar dugaan, sambil menunggu pihak berwajib, mereka hanya dihadiahi pangkas rambut gratis. Hal tersebut diungkapkan oleh Brandon Tengor, warga Suluun Raya yang berada di tempat kejadian perkara.

“Torang so nda sama dengan dulu, sambil tunggu kepolisian, torang cuma da gunting akang rambu tu salah satu pelaku (kami tidak sama seperti dulu lagi, salah satu dari mereka hanya mendapat hadiah pangkas rambut”), ucapnya.

Brandon yang juga merupakan wartawan salah satu media online menambahkan, menurut info juga dari salah satu warga, para terduga pelaku sempat berhasil menghipnotis seorang ibu warga Desa Suluun Dua.

“Korban yang tanpa sadar telah terhipnotis oleh pelaku, langsung menyerakan perhiasan kalung emas seberat 30 gram, beruntung perhiasan tersebut bisa kembali ketangan korban dikarenakan pelaku berhasil ditangkap oleh warga”, tutupnya.

Seperti yang sering dilihat pada berita televisi, biasanya pencuri diberikan bogem mentah oleh warga, namun tidak kali ini. Mereka adalah Riko, Resky, Meivy, Ahmad yang bertempat tinggal di Tondano, Manado dan Palu. Para pelaku sudah diamankan pihak kepolisian resort Minahasa Selatan. (Rensi)