Inilah Motor Penggerak PDIP Di Sitaro 1

0
292

KOMPAQ.ID.SITARO – Motor penggerak partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan khususnya dapil 1 (satu),kali ini ada di genggaman figure merakyat dan berpengalaman Benyamin Kanarang untuk mendulang suara terbanyak.

Hal tersebut disinyalir bukan hanya isapan jempol semata,mengingat akar rumput dan militansinya PDI-P pasca di tinggal sang mentor hebat banteng sejati Alm.Djipton Tamudia dari dapil satu lebih condong berpihak ke Benyamin Kanarang di pemilihan legislatif 17 april 2019 mendatang.

Potensi kemenangan dengan jumlah suara membengkak drastis untuk meraih kursi pertama dari partai berlogo banteng moncong putih sudah tidak bisa dipungkiri lagi untuk Kanarang, beber salah satu ketua PAC sitaro Indria Kalatuang asal kampung Peling sawang.

“saya lebih memilih sosok figur Benyamin Kanarang,karena sudah berkerja nyata sebagai wakil rakyat 2 periode,dan tidak bisa dipungkiri lagi suara terbanyak dari PDI-P akan diraih oleh Kanarang di pileg kali ini” tutur Indria saat di temui kru KOMPAQ.ID di sela-sela kesibukannya sebagai ibu rumah tangga dirumahnya 11/04/2019 hari ini.

Sementara itu indria mengatakan bahwasannya sewaktu alhm.mantan ketua dewan semasa hidup, mendukung penuh dia (red.alm.mantan ketua dewan) dalam hajatan demokrasi Pileg khusus dapil satu.

“sewaktu alm.mantan ketua DPRD masih hidup torang dukung penuh pa dia tapi sekarang torang dukung pade Bnyamin Kanarang”tutup indria dengan aksen bahasanya. (igel)