PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tabut Lantik 378 Pengurus Ranting & Anak Ranting

0
368

KOMPAQ.ID||TABUKAN| PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tabukan Utara hari ini Sabtu, 26/1 merapatkan barisan untuk memperkuat jaringan struktural partai di tingkat Anak Ranting se Kecamatan Tabukan Utara. Peserta dari 24 Ranting membludak menghadiri Rumah Perjuangan yang turut dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, Drs Hironimus Makagansa, MSi yang didampingi anggota legislatif Ferdy Sondakh dan Caleg-caleg Dapil 2.

Dalam amatan Kompaq.id peserta yang hadir berkisar 378 orang dari 700 orang yang hendak dilantik. Djunawir Stirman selaku Ketua PAC Kecamatan Tabukan Utara mengatakan konsolidasi hari ini merupakan pertama kali dilakukan pasca Pemilukada yang lalu. Hajatan hari ini dihadiri sekitar 300 orang. Yang lainnya akan dilantik kemudian, katanya.

Selain dihadiri oleh pengurus DPC, hajatan bersifat strategis ini dihadiri pula oleh 6 dari 9 Caleg Moncong Putih. Meski demikian, kondisi ini tidak mempengaruhi militansi pengurus PAC dalam mengejar target pemenangan untuk menggolkan 3 kursi pada Pemilu 17 April 2019 yang akan datang, ujar Striman. (Laporan: Unan)