Pemdes Tumaluntung Satu Bersama PKM Tareran Selenggarakan Imunisasi Bagi Anak Dan Lansia

0
61

Minahasa Selatan || KOMPAQ.ID –  Tareran Jumat 11 Maret 2022 bertempat di desa Tumaluntung Satu, pemdes bersama tim imunisasi PKM Tareran menyelenggarakan imunisasi bagi anak dan lansia.

Terpantau antusias masyarakat yang membawa anaknya untuk di imunisasi sangat baik, begitu juga dengan para lansia yang datang di kantor desa untuk di imunisasi.

Pemdes Tumaluntung Satu juga membagikan susu dan makanan tambahan untuk peningkatan kesehatan bagi anak dan lansia yang sumber dananya berasal dari dana desa.

Kegiatan ini melibatkan para kader posyandu di desa Tumaluntung Satu yang juga kader perutusan tiap jaga, dan kegiatan ini rutin setiap bulan di laksanakan.

Hukum tua Tumaluntung Satu lewat sekretaris desa Ruddy M.S Longdong memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang selalu bekerja sama menjalankan program pemerintah seperti posyandu saat ini.

Pemerintah desa juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam melakukan perjalanan, dikarenakan cuaca hujan dan disertai angin yang saat ini sementara terjadi di kabupaten Minahasa Selatan.

Tidak lupa juga sekdes Ruddy meminta kepada masyarakat untuk mengikuti program pemerintah tentang vaksinasi covid-19 untuk memutus mata rantai covid ini.

Ketua TP-PKK desa Tumaluntung Satu Filia Kondoy menyampaikan terima kasih atas antusias para ibu-ibu dengan membawa anak mereka secara rutin untuk melakukan imunisasi juga terima kasih kepada lansia  yang sudah datang mengikuti imunisasi.