Pemerintah Desa Touure Salurkan BLT-DD Tahap 9

0
100

Minahasa || KOMPAQ.ID – Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) termasuk dalam skala prioritas dalam penggunaan Dana Desa Tahun 2021 dan merupakan salah satu program dalam skema pemulihan ekonomi nasional.

Pemerintah Desa Touure Kecamatan Tompaso Barat Kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap 9 dengan jumlah KPM sebanyak 127 Kepala Keluarga.

Alvian Mokalu selaku Hukum Tua Desa Touure Memberikan apresiasi kepada seluruh perangkat desa yang bekerja keras sehingga BLT-DD bulan September 2021 dapat disalurkan dengan lancar.

“Kiranya bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa ini dapat meringankan beban masyarakat dan kami Pemerintah Desa selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan agar terhidar dari Covid-19. Dan kami juga berterima kasih kepada Bank Sulut-Go yang selalu cepat tanggap dalam membantu kami Pemerintah Desa untuk pencairan untuk BLT-DD ini”, jelasnya.

Penyaluran Dana BLT-DD ini di serahkan simbolis dari Bank Sulut-Go ke Pemerintah Desa pada Senin (06/09/2021). Turut hadir dalam penyaluran Dana BLT-DD ini yaitu Camat Tompaso Barat, Bapak Stefri V. Pandey ST, MAP.