Perempuan Tangguh Dibalik Sukses Karir Politik Jabes E Gaghana

0
312

KOMPAQ.ID. TAHUNA. Warga Nusa Utara (Kabupaten Sangihe, Sitaro dan Talaud) seperti mendapatkan pencerahan politik dengan hadirnya sosok Dra Hermin Ririswati dalam kontestasi perebutan kursi Parlemen Senayan. Caleg Nomor Urut 6 Partai Golkar itu dinilai mempunyai peluang besar untuk merebut kursi Golkar.

Kali ini Kompaq.id memantau dukungan dari media sosial. Sebuah akun bernama Hangin Suoth, milik warga Manganitu menulis begini:

Di balik suami yang sukses ada istri yang tangguh yang selalu menopang.

Sukses yang diraih oleh seorang Jabes Ezar Gaghana SE ME ( Jabes Jeg ) dalam dunia politik di Nusa Utara dengan 2 periode terpilih sebagai wakil Bupati dan pada Pilkada 2017 lalu terpilih kembali menjadi Bupati kepulauan Sangihe, pastinya tak luput dari topangan sang istri tercinta, Dra. Hermin Ririswati,

Pada pemilu 2019 ini, Bunda Hermin dipercayakan partai GOLKAR SULUT untuk manjadi salah satu CALEG DPR-RI dengan nomor urut 6, sungguh suatu kehormatan bagi warga NUSA UTARA karena dari 15 kabupaten/kota yang ada di SULUT, salah satu warga NUSA Utara dipercayakan oleh partai GOLKAR SULUT untuk menjadi calon anggota parlemen di pusat.

Tentunya kepercayaan itu tak boleh dibiarkan tanpa dikawal oleh kita warga NUSA Utara yang ada tersebar di seluruh Propinsi Sulawesi Utara,

UNTUK DPR-RI Coblos Partai GOLKAR, dengan calon legislatif nomor 6. (Topzi)