Yogi Bonde Sah Terpilih Menjadi Ketua Remaja Masjid Baru

345

BOLMONG – KOMPAQ.ID. Setelah perhelatan musyawarah pemilihan ketua remaja Masjid Desa Tungoi Dua yang berlangsung tegang dan alot, akhirnya Yogi Bonde terpilih secara sah sebagai ketua baru periode 2020-2022 melalui hasil voting yang dilakukan, Rabu 05/08/2020.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa pemilihan ketua remaja masjid tersebut di ikuti oleh dua calon yang memiliki kemampuan yang mumpuni dibidang organisasi, yakni Ferlicita Batuo dan Yogi Bonde.

Terkait hasil pemilihan tersebut, Ayin Pongayo selaku demisioner remaja Masjid Tungoi Dua saat ditemui, dirinya berharap agar ketua remaja mesjid yang baru bisa membawa organisasi lebih maju lagi.

Kepada media kompaq.id, salah satu remaja Tungoi Dua dalam hal ini bung Bima Syaputra Manolang ketika diwawancarai menyatakan,

“Kami siap membantu ketua remaja Mesjid Tungoi Dua yang baru dalam setiap kegiatan-kegitan positif kedepannya” demikian kata Bima.

Ketua terpilih Yogi Bonde dalam sambutannya sesaaat setelah pengumuman hasil pemilihan, mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh remaja dan panitia atas terlaksanannya kegiatan ini dengan baik dan aman.

“Terima kasih kepada seluru teman teman karena sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi pimpinan organisasi di desa kita” cakap Yogi saat di temui media.

“Dan semoga dengan terpilihnya saya sebagai ketua yang baru, kedepan bisa membawa perubahan pada lingkup organisasi remaja Masjid Desa Tungoi Dua”, tutup Yogi dengan nada optimis.

Selanjutnya untuk melengkapi proses atau tahapan berikutnya, maka pelantikan ketua baru akan disegerakan oleh panitia. Yang mana sudah diagendakan pelaksanaannya pada hari rabu 12/08/2020 minggu depan.

 

(Widiarto)



TINGGALKAN KOMENTAR