MASUK SEPERTI BAYANGAN, PRD SULUT KECAM PT MAI

315

Boltim || KOMPAQ.ID – PT MAI Masuk di Tanah GUAAN Bolaang Mongondouw Timur bersifat diam-diam atau masuknya PT MAI ketanah GUAAN tanpa sepengetahuan masyarakat GUAAN.

PT MAI masuk semasa Masyarakat dirumahkan akibat hantaman Pandemi Covid-19.

Sangatlah Ironis tuan rumah sedang dilanda pilu, tamu datang bahkan tak mengetok pintu, namun sudah menjarah rumah.

Penjarahan yang dimaksud adalah perusakan yang dibuat oleh PT MAI dengan menghadirkan alat berat, yang notabene tanpa sepengetahuan masyarakat, bahkan mengangkangi segala bentuk aturan yang ada.

Dengan kondisi tersebut sangatlah jelas bahwa PT MAI merupakan perusahaan yang bercitra perampok, dan sangatlah tak elok kita berunding dengan perampok yang ada didalam rumah kita.

” Maka dari itu kami dari Solidaritas Masyarakat GUAAN mengutuk keras akan tindakan PT MAI, dan tak ingin bernegosiasi dengannya karena sudahlah transparan hadirnya mereka hanya sebagai perampok, dan tak akan memberi kesejahteraan pada masyarakat GUAAN”, Kata Alvian Tempongbuka Ketua EW Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND).

Sementara itu ketua KPW PRD Sulawesi Utara Jim R. Tindi yang ikut hadir dalam Pertemuan bersama rakyat Guaan menyatakan bahwa,

” Ini bentuk Perampasan Hak Rakyat dengan alasan Investasi “, Beliau juga menegaskan bahwa Rejim yang berkuasa saat ini Lebih melayani nafsu 1% Oligarki di Indonesia.

” PRD bersama Posko Menangkan Pancasila akan selalu bersama rakyat melawan setiap bentuk praktek Penghisapan di Negeri ini “, tutupnya.



TINGGALKAN KOMENTAR