Iwan Bule Jadi Ketum PSSI, Ini Komentar Sekretaris DPP IMM Bidang Seni Budaya & Olahraga

0
150

BITUNG||Seperti yang diketahui, Komjenpol Mochamad Iriawan terpilih pada Kongres Luar Biasa PSSI. Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini memenangi kompetisi dengan suara penuh, tanpa menyisahkan satu suara pun pada Calon Ketua Umum yang lain.

Mengenai terpilihnya Iwan Bule sebagai Ketua Umum PSSI. Sekratris DPP IMM Bidang SBO yang sejak jauh hari memperdiksi kemenangan Iwan Bule menjadi Ketua Umum PSSI memberikan komentar.

Menurut Novianto Topit, Iwan Bule memiliki Pekerjaan Rumah yang banyak. PSSI memiliki segudang masalah dan Iwan Bule harus memperbaikinya. Soal pengaturan skor, merupakan penyakit pesepakbolaan Indonesia yang perlu diobati, katanya.

“Bang Iwan Bule memiliki PR yang banyak sejak memimpin PSSI. Saya kira, Bang Iwan Bule sangat mengetahui persoalan yang ada di PSSI saat ini, dan dengan Bang Iwan mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI berarti beliau sudah bersedia untuk memperbaiki. Terlebih soal pengaturan skor, itu merupakan penyakit yang harus segerah diobati”, katanya kepada awak media ini.

Soal prediksi Novianto Topit tentang Iwan Bule jadi Ketua Umum PSSI, pria yang akrab disapah Novri ini mengatakan telah dibuat beberapa waktu lalu dan ditulis pada media online Geotimes.

“Prediksi yang saya tuliskan di Geotimes kemarin. Itu bukan hanya karena keyakinan saya soal Iwan Bule yang jadi Ketua Umum PSSI. Lebih dari itu, saya memang menginginkan Bang Iwan Bule jadi Ketua Umum PSSI. Karena Bang Iwan setau Saya, selama menjadi Polisi banyak bergelut dipersoalan kriminal. Dengan bekal itu, Saya berharap Bang Iwan Bule bisa mengatasi semua permasalahan di tubuh PSSI”, imbuhnya.

“Selamat dan sukses Bang Iwan Bule. Semoga Bang Iwan Bule bisa mengangkat Citra PSSI, dan membawa persepakbolaan Indonesia sampai pada puncaknya”, tutup Topit.