POLEMIK PULAU LIHAGA: Verry Ch. Takumansang sebut pihaknya tertipu

0
136

MINAHASA UTARA|| Kantor Media Online Kompaq.id sore tadi Jumat, 15/05/2020 dikunjungi oleh salah satu dari 9 keturunan dari pemilik Pulau Lihaga yang diketahui pada dua pekan lalu mengklaim bahwa Pulau eskotis yang kini dikelola oleh salah satu perusahaan besar di Sulut. Klaim tersebut ditunjukan melalui siaran langsung dari media sosial atas nama akun Verry Ch. Takumansang.

Dari keterangan yang diambil melalui wawancara (saksikan dalam tayangan video) pada channel youtube berita desa, Verry Ch. Takumansang menyebut dirinya sebagai cicit dari A.B. Mozes Takumansang yang adalah pemilik pulau indah itu.

Verry menjelaskan bahwa dirinya kaget di Lihaga sudah ada bangunan cottage milik PT Karya Deka Alam Sari yang dibangun di atas tanah milik kesembilan keturunan A.B. Mozes Takumansang.

Kami tidak pernah diinformasikan adanya pembangunan di tanah milik keluarga kami. Karena itu kami datang bertepatan dengan acara ibadah 40 hari meninggalnya salah satu anggota keluarga di Pulau Gangga.

“Belakangan kami mendapat kabar bahwa sudah ada beberapa dari keturunan leluhur kami mendapatkan uang dari hasil penjualan pulau tersebut. Sedangkan kami tidak tahu menahu dengan praktik jual beli tersebut”, kata Verry yang kerap dipanggil Cris.

Selanjutnya keterangan Cris dapat disimak dalam video disini.



TINGGALKAN KOMENTAR