Lurah Calaca beri apresiasi berupa sembako kepada Kaling dan staf kelurahannya

0
275

MANADO|| Lurah Kelurahan Calaca Kecamatan Wenang Kota Manado, Tommy Tendean sangat mengapresiasi kinerja dari 3 orang Kepala Lingkungan di Kelurahan dan beberapa orang staf maupun Tenaga Harian Lepas yang bertugas di Kantor Lurah Calaca.

Saat dihubungi media ini, Senin, 18/5/2020 Tendean sedang menyalurkan sembako yang diperuntukan bagi semua anak buahnya yang telah bekerja menyalurkan Bansos Covid 19 kepada warga Calaca.

Ketua TP PKK Kelurahan Calaca Kec. Wenang, Elvira Nagaring memberi Bansos kepada Anggota PKK

“Atas nama pemerintah kelurahan, saya sangat mengapresiasi pelaksanaan tugas yang sudah dikerjakan oleh Kepala Lingkungan sesuai Tupoksinya. Maka sangat patut untuk diberikan reward bagi mereka berupa paket sembako”, kata Tendean.

Tendean juga mengatakan bahwa sumber biaya bantuan atas kinerja bawahannya itu bersumber dari dana pribadinya.

“Saya menyisihkan pendapatan saya untuk kebutuhan pengadaan bahan sembako ala kadarnya. Tentu bukan jumlah sembakonya yang bernilai disini. Tapi bagaiamana nilai humanisnya, dimana selaku pimpinan saya harus memberi apresiasi positif bagi bawahan”, imbuh Lurah yang dulunya merupakan PNS di Dinas Perhubungan Kota Manado ini.

Tidak itu saja, Ketua TP PKK, alias isteri tercinta Lurah Tommy Tendean, yakni Elvira Nagaring pada kesempatan yang sama memberikan bantuan kepada anggota PKK Kelurahan Calaca.