Kecelakaan Tunggal Ruas Jalan Wuwuk & Pinamorongan , Sampai Penemuan Mayat Berkelamin Perempuan

14590

Minsel || KOMPAQ.ID – Hari ini (12/06/2020) tepatnya diruas jalan trans antara desa Wuwuk – Pinamorongan Kabupaten Minahasa Selatan telah terjadi kecelakaan tunggal.

Kronologis kejadian, berawal dari Winsi Mandagi warga desa Lansot kecamatan Tareran, yang akan berangkat kerja pada pukul 06.30 pagi, sebagai sekuriti di salah satu bank yang berlokasi di Tumpaan.

Karena jalanan waktu itu licin, Winsi tidak bisa mengendalikan mobilnya dan langsung terperosok di jurang yang dalamnya sekitar 50 meter.

Karena masih dalam keadaan sadar pengemudi melihat mobil yang dekat dengan lokasi jatuhnya mobil pak Winsi. Dengan kekuatan yang tersisa pengemudi tersebut langsung berusaha berjalan dan berteriak minta tolong.

” Saya langsung bangkit dari kursi mobil, dan mendekati bangkai mobil, tapi karena sudah merasa tidak enak saya kemudian mendekati tebing yang dekat jalan kemudian berteriak minta tolong”, Ujar Winsi Mandagi (Korban kecelakaan selamat).

Saat pengemudi tersebut berteriak minta tolong, ada seorang warga yang kemudian bergegas menolong.

” Bertepatan akan ke Rumoong Atas sekitar pukul 09.00 wita, saya melewati lokasi kecelakaan, dan mendengar teriakan korban, kemudian saya bersama dengan satu warga lain menolong pengemudi tersebut”, Dolin warga Pinamorongan jaga 6.

Berawal dari kecelakaan yang di alami oleh Winsi Mandagi, hari ini juga di temukan mayat yang diduga hilang selama kurang lebih dua bulan. Jenazah di evakuasi oleh warga bersama TNI, Polri – Tim Maleo Polda Sulut , Basarnas, serta pekerja PLN.

 

 

 



TINGGALKAN KOMENTAR