61 KK Penerima BLT Di Desa Lansot Sudah Melewati Tahap Verifikasi

0
132

Minsel || KOMPAQ.ID – Bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di realisasikan oleh pemerintah desa Lansot lewat penyaluran Bantuan Langsung Tunai.

Hukum Tua Menyerahkan secara simbolisHari ini (23/05/2020), tepatnya di balai desa Lansot sebanyak 61 kepala keluarga hadir untuk menerima bantuan dari pemerintah. Di awali dengan himbauan dari pemerintah kecamatan, dalam hal ini ibu Fibry Tumiwa, SE.

Dalam kesempatan tersebut ibu camat Tareran berpesan, ” Tentunya kepada masyarakat saya berharap bisa berpikir positif tentang bantuan ini, serta yang ingin saya tekankan bahwa nama – nama yang berhak menerima BLT sudah melewati tahap verifikasi data “, tegas Fibry.

Beliau juga selalu mengingatkan agar taat dan disiplin adalah kunci agar bisa memutus mata rantai Covid-19.

Saat bersamaan hukum tua desa Lansot menjelaskan kepada masyarakat agar bantuan ini jangan sekali – kali digunakan yang tidak penting.

” Saya sebagai hukum tua mengingatkan kepada seluruh penerima BLT ini untuk jangan sekali – kali menggunakan bantuan ini ke hal yang tidak bermanfaat. Silahkan di pakai belanja kebutuhan pokok, atau membangun usaha kecil “, jelas Herry Sumendap, Hukum Tua Lansot.

Ikut dalam penyerahan bantuan dari pihak kepolisian dalam hal ini Kapolsek Tareran, Danramil Tumpaan, BPD, perangkat desa setempat.



TINGGALKAN KOMENTAR