Milenial Ranomea Bersama FDW-PYR, SFT “Pagar Istana vs Rudis Bupati”

562

Minsel || KOMPAQ.ID – Syukuran pembentukan relawan pemenangan ODSK FDW-PYR di kelurahan Ranomea hari ini (15/10/2020) yang dihadiri langsung oleh Frangky Donny Wongkar bersama pendeta Petra Yani Rembang beserta Drs Sonny Frans Tandayu sebagai ketua tim pemenangan dan juga hadir Sandra Rondonuwu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sulawesi Utara berlangsung dengan protokol kesehatan.

Donny Poli ketua tim relawan dalam sambutannya, beliau menuturkan relawan yang dibentuk guna mendukung dan memastikan pasangan FDW-PYR menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan.

Beliau juga menegaskan, FDW-PYR sosok pasangan potensial yang bisa membangun Minahasa Selatan ke depan.

“Franky Donny Wongkar punya track record yang sangat baik, khususnya dalam bidang Politik, Pemerintahan dan juga seorang Pengacara, apalagi Pak Petra Rembang (PYR) adalah seorang Pendeta, Artinya Pasangan FDW-PYR ini sudah sangat pas”, Ungkapnya.

Drs Sonny Frans Tandayu yang juga turut serta dalam kegiatan tersebut mengingatkan bahwa pihaknya selalu berbicara sesuai fakta dilapangan.

” Kita so rasa dulu, sedangkan cuma mo pasiar di Ranomea musti lapor, karena ada perbup yang mengatur wakil punya kegiatan, nah perbup itu sapa yang tanda-tangan “, ungkap SFT dalam bahasa Manado.

Tandayu juga menegaskan, “Dalam rumah dinas itu, sedangkan gajah tidak akan kelihatan, bandingkan dengan pagar istana Presiden, terbuka, coba gunakan anggaran pagar itu di sektor lain, pasti akan sangat berguna tidak ada kata, dengan ijin Tuhan  Minsel harus berubah, tanggal 9 Desember coblos nomor 3 FDW-PYR”, tutupnya .



TINGGALKAN KOMENTAR