Arthur Kotambunan Menuai Simpati Puluhan Ribu Warga Manado Melalui Program Asuransi Kresna

0
303

KOMPAQ.ID. MANADO. Calon Legislatif Nomor Urut 7 dari PDI Perjuangan, Arthur Kotambunan hingga Oktober 2018 terus mendapat simpati sangat signifikan dari warga Manado. Dukungan terhadap Direktur PT Mahoni Indosari ini terus menerus mengalir dari waktu ke waktu. Untuk mencapai target pemenangan hingga 20 ribu pemilih sepertinya segera tercapai dalam kurun waktu kurang dari enam bulan. Mantan Plt Ketua DPRD Sulut ini memiliki program unggulan dalam meraih dukungan bagi dirinya. Program tersebut ialah menggalang dukungan relawan melalui asuransi jiwa/kecelakaan.

Setiap relawan dengan mudah dapat mendaftarkan diri melalui aplikasi Asuransi Kresna. Asuransi ini menanggung polis setiap peserta sebesar Rp 10 Juta/jiwa. Tak pelak warga Manado yang melek asuransi kecelakaan, terutama setiap warga yang mempunyai resiko tinggi terhadap keselamatan kerja menyambut baik program ini. Warga masyarakat dari kalangan buruh utamanya, seperti buruh nelayan pajeko di bilangan Kecamatan Tuminting dan Bunaken berbondong-bondong mendaftarkan diri menjadi peserta atau pemegang polis.

Ara Sinadia (51) bersama suami dan anak-anaknya mendatangi Pos Relawan AK7 di Kampung Cempaka Molas untuk mendaftarkan diri mereka menjadi Relawan AK7 dan bergabung dalam Tim Banteng besutan Roy Salmon dan kawan-kawan. “Keluarga kami sangat bersyukur dengan adanya asuransi ini. Suami saya bekerja di laut sebagai nelayan. Resiko terjadinya kecelakaan sangat besar kemungkinan terjadi. Karena itu kami merasa wajib ikut program AK7 dan seluruh anggota keluarga saya yang mempunyai hak pilih, akan memilih Pak Arthur”, kata Sinadia.      



TINGGALKAN KOMENTAR