Emping dilantik, Sasingen: Sumpah di Hadapan Tuhan harus dipertanggung jawabkan!

493

Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Evangelian Sasingen, pada hari Rabu 30/10/2019 melantik Kapitalau Kampung Karalung, Kecamatan Siau Timur, Riskel Emping di Gereja Sion Karalung.

Bupati Sasingen dalam sambutannya berharap kapitalau yang baru dapat melanjutkan pembangunan dengan merangkul seluruh elemen masyarakat.

“Atas nama keluarga besar Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro mengucapkan selamat kepada saudara Riskel Emping yang hari ini dilantik sebagai Kapitalau Kampung Karalung. Beliau yang akan melanjutkan program pemerintahan serta kami juga mengucapkan terima kasih kepada kapitalau yang lama, atas dedikasinya selama dua periode dalam memimpin dan membangun Karalung. Semoga bisa dilanjutkan dengan baik oleh saudara yang baru terpilih sehingga bisa lebih baik lagi dan ingatlah bahwa sumpah dan janji untuk mensejahterakan masyarakat itu bukan hanya dihadapan masyarakat Karalung  tetapi dihadapan Tuhan dan harus dipertanggung jawabkan” ucap Sasingen.

“Hendaknya dijalankan seluruh program – program pembangunan dan pengelolaan keuangan secara transparansi dengan melibatkan semua unsur – unsur masyarakat yang ada di desa” lanjut Bupati Sitaro.

“Tugas utama saudara adalah mengayomi dan merangkul semua masyarakat yang mungkin ada sedikit selisih pendapat waktu pemilihan kemarin. Hendaknya semua dirangkul untuk bersama-sama bergandengan tangan membangun Kampung Karalung serta menopang pemerintah daerah dalam membangun Negeri 47 Pulau yang kita cintai ini” tegas Eva Sasingen.

Dalam upacara pelantikan turut hadir sejumlah pimpinan OPD, unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat kampung Karalung.


 



TINGGALKAN KOMENTAR